Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Boleh Sharing kan gue??

hhmm... hidup itu serasa susah buat ku, tapi enggak mungkin tuhan memberikan cobaan yang enggak bisa dilakukan sama hambanya :( begitupun aku, aku ingin sekali bertemu idola, pasti kalian juga kan?? kali ini aku mau sharing tentang idola..
sebenernya sih kalo ketemu idola pasti girang kan?? apalagi idola papan balik, ehh salah maksudnya papan atas :) idola aku ini itu Coboy Junior, apaa gak salah denger?? CoboyJunior itu Boyband indonesia yang sedang naik daun saat ini.. CoboyJunior meraih banyak prestasi,mana ada Comate yang gak suka sama CoboyJunior?? saat ini CoboyJunior telah mengeluarkan Film yang berJudul CoboyJuniorTheMovie, awal film itu diputar pasti banyak comate yang antusias menonton, setiap bioskop kota di indonesia pada rame loh.. tapi ada beberapa kota yang NoBar (NontonBareng) bareng CoboyJunior, enak tuh.. tapi gak enaknya nih waktu awal pembukaan film comate nya pada desak-desakan lho, untung aja aku nonton film nya waktu hari minggu setelah pembukaan :) jadi aman dehh..
filmnya itu menceritakan dari awal sebelum CoboyJunior terbentuk,sampai CoboyJunior telah sukses..penampilan CoboyJunior yang terakhir menyanyikan lagu "Kamu" wuuiihh keren loh..
aduhh.. tapi sayang, mau nonton lagi tapi film nya udah habis :(
KaCianDehlo!! wkwkw :D

hooiii, udah dulu yaa sharing kali ini.. besok kalo ada kesempatan lagi.. aku sharing lagee yaa :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar